home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Good Detective Pimpin Persaingan Rating Drakor Senin - Selasa

Rabu, 19 Agustus 2020 10:00 by muthiasp | 512 hits
The Good Detective Pimpin Persaingan Rating Drakor Senin - Selasa
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Korea bergenre kriminal JTBC The Good Detective mendominasi persaingan rating di slot tayang Senin dan Selasa malam melawan KBS Men Are Men dan MBCEvery1 Lonely Enough to Love.

Berdasarkan data yang dirilis oleh Nielsen Korea, episode The Good Detective yang tayang pada Senin (17/8) malam mencatat rata-rata rating sebesar 6,51 persen, turun sedikit dari episode pekan lalu.

Kemudian ratingnya kembali meningkat di penayangan episode terbaru pada Selasa (18/8) malam, yang mendapatkan rating rata-rata 6,955 persen, angka tertinggi sepanjang penayangannya.

Baca juga: Daftar Drama Korea dengan Banyak Teori Konspirasi, Bikin Mikir Keras

Sedangkan drama KBS Men Are Men yang dibintangi oleh Hwang Jung Eum mengantongi rata-rata 1,7 dan 2,8 persen pada penayangan Senin (17/8), turun 0,3 poin dari minggu lalu. Dan meningkat ke angka 2,1 dan 2,8 persen di episode Selasa (18/8) malam.

Sementara itu, MBCevery1 Lonely Enough to Love, yang menayangkan episode kedua pada Selasa (18/8) malam, hanya mendapatkan rating 0,3 persen, turun 0,3 poin dari rating episode pertamanya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)