home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Ha Neul Rela Tak Dibayar Tampil di Film Baru Park Seo Joon dan IU

Rabu, 19 Agustus 2020 17:30 by Rie127 | 790 hits
Kang Ha Neul Rela Tak Dibayar Tampil di Film Baru Park Seo Joon dan IU
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Rabu (19/08), TH Company selaku agensi dari Kang Ha Neul memberikan konfirmasi bahwa aktor tersebut akan tampil dalam film yang dibintangi oleh IU, Park Seo Joon, hingga Lee Hyun Woo berjudul ‘Dream’ sebagai cameo.

Sumber dari agensi menjelaskan, “Kang Ha Neul dengan senang hati setuju untuk tampil di film secara gratis karena dia mengenal sutradara Lee Byung Hun, Park Seo Joon, dan IU.”

Pada tahun 2015, ia bekerja dengan sang sutradara dalam film ‘Twenty’, di tahun berikutnya ia juga membintangi drama yang sama dengan IU ‘Scarlet Heart: Goryeo’. Dan pada tahun 2017, ia membintangi film berjudul ‘Midnight Runners’ bersama dengan Park Seo Joon.

Baca juga: Film Kang Ha Neul dan Jung So Min '30 Days' Akhirnya Ditonton 1 Juta Orang

‘Dream’ merupakan film yang mengisahkan tentang sekelompok pemain yang tidak berpengalaman mencoba untuk Piala Dunia Tunawisma, sebuah acara sepak bola internasional tahunan.

Park Seo Joon akan memerankan karakter utama bernama Yoon Hong Dae, pemain sepakbola profesional yang sedang diskors. IU akan berperan sebagai Lee So Min, sutradara yang menemukan kesuksesan melalui dokumenter tentang tim Hong Dae. Lee Hyun Woo akan berperan sebagai karakter In Sun, salah satu pemain dalam tim sepak bola.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)