home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah 19 Tahun, Jennifer Aniston dan Brad Pitt Reuni dalam Proyek Terbaru

Rabu, 19 Agustus 2020 17:00 by bellaevania | 347 hits
Setelah 19 Tahun, Jennifer Aniston dan Brad Pitt Reuni dalam Proyek Terbaru
Image Source: Harpersbazaar

DREAMERS.ID - Mantan pasangan selebriti, Brad Pitt dan Jennifer Aniston dikabarkan akan terlibat dalam proyek yang sama. Ini akan menjadi reuni keduanya di depan layar kaca setelah 19 tahun terakhir.

Terakhir Brad Pitt tampil dalam proyek sitcom yang dibintangi Jennifer Anison berjudul Friends di tahun 2001. Saat itu Brad Pitt yang masih resmi berstatus sebagai suami Jennifer Aniston menjadi bintang tamu sebagai Will Colbert.

Jennifer Aniston dan Brad Pitt akan terlibat dalam pembacaan naskah secara virtual film tahun 1982 ‘Fast Times at Ridgemont High’. Deretan aktor ternama seperti Julia Roberts, Matthew McConaughey, Shia LaBeouf, Morgan Freeman, Henry Golding, Dane Cook, hingga Sean Penn juga terlibat dalam proyek ini.

Baca juga: Tidak Ada di Naskah, Margot Robbie Minta Adegan Ciuman dengan Brad Pitt

Reuni Jennifer Aniston dan Brad Pitt pada pembacaan naskah ini akan disiarkan secara langsung melalui Facebook Live dan Tik Tok pada 21 Agusus. Acara ini juga bertujuan untuk kegiatan amal, mengumpulkan uang untuk CORE, lembaga nonprofit milik Sean Penn.

Brad Pitt dan Jennifer Aniston diketahui menikah pada tahun 2000 dan bercerai pada 2005. Keduanya kembali jadi sorotan saat mengadiri acara SAG Awards awal tahun ini. Dalam sebuah foto di belakang panggung mereka terlihat akrab.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)