home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting Drama Terbaru Go Ara dan Lee Jae Wook Juga Dihentikan Akibat COVID-19

Kamis, 20 Agustus 2020 09:30 by muthiasp | 559 hits
Syuting Drama Terbaru Go Ara dan Lee Jae Wook Juga Dihentikan Akibat COVID-19
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Penyebaran virus corona atau COVID-19 di Korea Selatan kini berdampak pada industri drama Korea. Setelah drama Men Are Men, kini KBS juga harus menghentikan syuting drama terbaru Do Do Sol Sol La La Sol.

Berdasarkan laporan outlet media lokal, Edaily, beberapa staf dari drama Korea Do Do Sol Sol La La Sol juga bekerja di drama Men Are Men. Menyusul aktor pendukung drama Men Are Men positif COVID-19, staf tersebut menjalani tes kesehatan.

Pada 20 Agustus sore waktu setempat, agensi Ace Factory mengkonfirmasi bahwa aktor Heo Dong Won yang menjadi pemain pendukung di drama Do Do Sol Sol La La Sol dinyatakan positif COVID-19, usai melakukan kontak dengan Seo Sung Jong di lokasi syuting Men Are Men.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Untuk itu, proses syuting drama Do Do Sol Sol La La Sol yang dibintangi oleh Lee Jae Wook dan Go Ara terpaksa dihentikan sejenak per Kamis (20/8) sampai waktu yang belum ditentukan hingga semuanya aman, demi keselamatan staf dan pemain.

Sementara itu, drama Do Do Sol Sol La La Sol dijadwalkan untuk mengisi slot Rabu-Kamis dan mulai tayang perdana pada 26 Agustus 2020. Drama bergenre komedi romantis ini diketahui sudah menjalani proses syuting sejak Mei lalu.

Drama ini menceritakan tentang seorang pianis bernama Goo La La (Go Ara) yang mencapai titik terendah setelah keluarganya tiba-tiba bangkrut. Lalu menemukan jalan ke La La Land, sebuah akademi piano di desa kecil, di mana bertemu dan jatuh cinta dengan Sun Woo Joon (Lee Jae Wook) yang tangguh dan misterius, serta tampaknya menyembunyikan banyak rahasia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)