home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Satu Kampus, Cha Eunwoo Puji Sosok Moon Ga Young

Kamis, 20 Agustus 2020 16:05 by muthiasp | 5151 hits
Ternyata Satu Kampus, Cha Eunwoo Puji Sosok Moon Ga Young
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah Esquire, Cha Eunwoo membahas tentang drama terbaru True Beauty yang diperankannya bersama aktris cantik Moon Ga Young.

“Naskahnya sangat menyenangkan sehingga aku membacanya berkali-kali,” katanya. Eunwoo menambahkan bahwa dirinya selalu tertawa meski mengulang bagian yang sama dari naskah drama True Beauty.

"Setiap kali aku membacanya, meskipun aku sudah membacanya sebelumnya, aku mendapati diriku tertawa lagi di bagian yang sama," ujarnya menggambarkan keseruan dari drama adaptasi webtoon tersebut.

Member boy group ASTRO ini juga memuji lawan mainnya Moon Ga Young, yang kebetulan satu kampus di Universitas Sungkyunkwan. Eunwoo memuji akting Moon Ga Young yang bagus.

Baca juga: Cha Eun Woo ASTRO Umumkan Tanggal Fancon di Jakarta

"Karena [Moon Ga Young] memiliki banyak pengalaman akting, dia melakukan pekerjaan yang sangat bagus sebagai [karakternya] Joo Kyung," papar idola K-Pop kelahiran 1997 ini.

Eunwoo yakin bahwa ia akan menghasilkan kerja sama tim yang bagus dengan Moon Ga Young, “Karena kami sudah saling kenal, aku pikir kami akan bisa bersenang-senang berakting bersama, dan aku pikir kami akan mampu menunjukkan kepada Anda drama hebat dengan karakter hebat".

Eunwoo juga menggambarkan dukungan penggemarnya sebagai sumber kenyamanan dan kekuatan terbesarnya. "Aku pikir yang paling aku rasakan di hatiku adalah ketika aku melihat komentar penggemar yang mengatakan, 'Kami selalu di pihak Anda, tidak peduli apa,'" kenang Cha Eunwoo. "Kata-kata 'tidak peduli apa' memberi kekuatan tertentu," imbuhnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)