home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tips Goo Hye Sun Turun Berat Badan 14 Kg Karena Lolipop

Jumat, 21 Agustus 2020 14:20 by bonita99 | 1186 hits
Tips Goo Hye Sun Turun Berat Badan 14 Kg Karena Lolipop
Image source: TENSTAR

DREAMERS.ID - Goo Hye Sun telah resmi bercerai dengan Ahn Jae Hyun pada 15 Juli 2020 setelah sepakat bercerai selama tahap mediasi. Tidak larut dalam kesedihan, Goo Hye Sun baru-baru ini melakukan pemotretan dan wawancara dengan Majalah Tenstar Korea edisi September.

Aktris cantik ini menunjukkan penampilan barunya yang lebih segar dan ceria. Serta pipi yang sudah tidak terlalu chubby, dan tubuh yang kembali ideal seperti sebelumnya. Pada 19 Agustus, Goo Hye Sun sempat mengabarkan ke publik bahwa berat badannya sudah turun drastis sebanyak 14 kilogram. 

Lalu, bintang drama fenomenal Boys Over Flowers ini mengungkapkan bahwa rahasianya bisa menurunkan berat badan sebanyak itu hanya dengan mengkonsumsi permen lolipop. "“Rahasia diet saya adalah Chupa-chups ♥" tulisnya pada bagian caption.

Baca juga: Goo Hye Sun Lulus Kuliah dengan Nilai Tertinggi

Goo Hye Sun menjelaskan, "Ketika Anda menginginkan camilan malam, makanlah Chupa-chups dan cobalah untuk tertidur. Anda akan tidur nyenyak. Chupa-chups sebesar 45 kkal tetapi camilan malam sebesar 800 kkal, jadi menurut saya yang pertama adalah pilihan yang lebih baik".

Menanggapi postingan Goo Hye Sun, seorang siswa bertanya di komentar, apakah ada diet yang dia rekomendasikan bisa dicoba oleh remaja. Goo Hye Sun menjawabnya dengan kalimat yang hangat, “Siswa seharusnya memiliki cita-cita yang besar sebagai gantinya ♥” jawab Goo Hye Sun.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)