home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Seo Yi Sook Tes COVID-19 Usia Kontak dengan Aktor Pendukung Drama KBS

Kamis, 20 Agustus 2020 16:35 by muthiasp | 788 hits
Aktris Seo Yi Sook Tes COVID-19 Usia Kontak dengan Aktor Pendukung Drama KBS
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Virus corona atau COVID-19 mulai menganggu kelangsungan proses syuting drama Korea. Setelah aktor pendukung, kini giliran aktris senior Seo Yi Sook yang menjalani tes COVID-19.

Seo Yi Sook saat ini diketahui tengah menjalani syuting drama terbaru tvN berjudul Startup (judul sementara), bersama dengan Suzy dan Nam Joo Hyuk sebagai pemeran utamanya.

Pada 20 Agustus, sumber dari drama Startup mengatakan bahwa Seo Yi Sook sudah menjalani tes COVID-19, usai melakukan kontak dengan aktor Heo Dong Won yang baru saja dinyatakan positif.

Baca juga: Jadi Korban Hoaks Berita Meninggal, Aktris Seo Yi Sook Ambil Jalur Hukum

Heo Dong Won adalah aktor pendukung di drama terbaru KBS Do Do Sol Sol La La Sol yang dibintangi Lee Jae Wook dan Go Ara, dan drama Hwang Jung Eum berjudul Men Are Men.

Ia diduga terpapar dari Seo Sung Jong, lawan mainnya di drama Men Are Men, yang lebih dahulu dinyatakan positif. Untuk itu, kedua drama KBS tersebut sudah lebih dahulu membatalkan syuting per 19 Agustus.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    IVE merilis video musik yang sangat dinantikan untuk Accendio, lagu utama kedua mereka dari mini album baru IVE SWITCH, pada tanggal 15 Mei pukul 11 malam KST....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....
  • HOT !
    Penyanyi asal Korea Selatan, Jooyoung siap untuk menggelar konser tunggal perdananya di Jakarta, JOOYOUNG Live in Jakarta 2024 pada bulan Juni mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)