home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sulit Terdeteksi, Begini Cara Idola K-Pop Jalani Kencan Rahasia

Sabtu, 22 Agustus 2020 14:30 by Rie127 | 3538 hits
Sulit Terdeteksi, Begini Cara Idola K-Pop Jalani Kencan Rahasia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar dating dari artis K-Pop selalu menjadi topik yang sensitif diperbincangkan. Hal ini dikarenakan sebagian penggamar belum dapat menerima bahwa idol favoritnya menjalani hubungan asmara, terutama bagi penganut BIM (Bias is Mine).

Karena hal ini, biasanya artis tersebut akan menjalani kencan rahasia dengan pasangannya agar tidak diketahui oleh penggemar maupun media.

Channel YouTube bernama Doyouram - Everyday K-Culture mengumpulkan beberapa momen ketika selebritas Korea berbicara tentang idola yang berkencan, dan menemukan bahwa para idola memiliki beberapa metode yang mereka gunakan untuk berkencan secara diam-diam.

Pertama, pemilihan lokasi yang jarang dikunjungi. Dulu, para artis yang ingin berkencan akan memilih Sungai Han, namun karena sudah banyak penggemar dan media yang mengetahuinya, artis tersebut akan memilih bioskop, di dalam mobil, atau di rumah mereka, jika mereka tinggal sendiri.

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

Kedua, menyampaikan informasi secara diam-diam, contohnya seperti menyelipkan potongan kertas yang memiliki catatan khusus di album yang akan diberikan.

Namun, sekarang mereka memilih untuk menggunakan DM di akun media sosialnya. Para idol juga terkadang meminta orang seperti anggota staf untuk memberikan informasi kontak atau memberikan pesan.

Ketiga, bertemu di acara-acara tertentu. Idol Star Athletic Championships atau ISAC merupakan tempat populer di mana para idola yang berkencan saling bertukar pandang.

Idola juga dapat mencoba mendapatkan informasi kontak tentang seseorang yang mereka minati saat menghadiri acara ini. Mereka terkadang bertemu satu sama lain ketika tampil di acara musik yang sama, karena ada tempat tertentu di mana mereka tidak akan ketahuan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)