home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Won Hae dan 14 Peserta Teater Positif COVID-19

Kamis, 20 Agustus 2020 19:00 by fzhchyn | 615 hits
Kim Won Hae dan 14 Peserta Teater Positif COVID-19
Image source: News1

DREAMERS.ID - Virus corona atau COVID-19 kini tengah melanda industri hiburan Korea. Beberapa proyek drama maupun acara terpaksa dihentikan setelah beberapa orang dinyatakan positif terjangkit virus tersebut. Pada 20 Agustus, agensi yang menaungi Kim Won Hae, SSGG Company mengumumkan bahwa sang aktor positif COVID-19.

Sebelumnya, aktor drama ‘To All the Guys Who Loved Me’ Seo Seung Jong dan aktor drama ‘Do Do Sol Sol La La Sol‘ Heo Dong Won dinyatakan positif corona. Keduanya terlibat dalam proyek drama teater ‘Jjamppong’ bersama Kim Won Hae.

“Setelah pemeran teater ‘Jjamppong’ yang dibintangi Kim Won Hae dinyatakan positif COVID-19, Kim Won Hae tidak diidentifikasi sebagai kandidat untuk dites. Namun untuk berjaga-jaga, ia dites pada 19 Agustus dan menjalani karantina mandiri,” kata agensi.

Kemudian pada 20 Agustus, Kim Won Hae dikonfirmasi positif COVID-19 dan membatalkan semua kegiatannya. Agensi mengatakan bahwa sang aktor saat ini dalam karantina mandiri, dan dia akan dipindahkan ke rumah sakit setelah mendapatkan tempat. Sementara sang manager yang menemani Kim Won Hae dinyatakan negatif.

Baca juga: Ini Jadwal Tayang dan Daftar Pemain Drama Baru Lee Do Hyun 'The Good Bad Mother'

Perusahaan produksi ‘Jjamppong’, Theater Company San juga merilis pernyataan resmi terkait situasinya dengan mengatakan, “Pada tanggal 19 Agustus, salah satu peserta kami dinyatakan positif COVID-19, jadi semua peserta menjalani karantina mandiri setelah dites COVID-19.”

Berdasarkan situasi saat ini pada 20 Agustus, terungkap bahwa dari total 39 peserta, terdapat 15 kasus terkonfirmasi, tujuh dinyatakan negatif, dan 19 lainnya siaga untuk dites atau menunggu hasil. Sesuai instruksi, mereka yang positif akan dipindahkan dan melakukan tes tambahan, sementara lainnya dikarantina mandiri sesuai pedoman yang ditetapkan.

Lokasi latihan di Daehangno dan Hansung University dan teater di Hansung University saat ini ditutup.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)