home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TREASURE Catat Rekor Penjualan Album untuk Grup Rookie Tahun 2020

Kamis, 20 Agustus 2020 19:30 by fzhchyn | 767 hits
TREASURE Catat Rekor Penjualan Album untuk Grup Rookie Tahun 2020
Image source: YG Entertainmnet

DREAMERS.ID - Boy group baru YG Entertainment, TREASURE baru saja memecahkan rekor baru! Debutnya yang sangat dinantikan juga nampaknya tercermin dari hasil penjualan album mereka yang mengesankan untuk sekelas grup rookie.

Menurut Hanteo Chart, single album debut TREASURE yang bertajuk ‘The Firts Step: Chapter One’ yang rilis pada 13 Agustus lalu telah mencatat total penjualan 166.614 kopi dalam seminggu. Ini adalah angka tertinggi untuk penjualan album untuk grup rookie tahun ini.

Sebelumnya, telah diumumkan bahwa album tersebut mencapai angka pre-order 200.000 kopi. Tidak hanya itu, lagu utama ‘BOY’ juga mencapai posisi No. 1 di chart iTunes Top Songs di setidaknya 19 negara, sementara vidoe musiknya mencapai 6 juta views dalam hitungan 15 jam setelah rilis.

Baca juga: Dijual Minggu Depan, Ini Detail Harga Tiket dan Benefit Konser TREASURE di Jakarta

Ada beberapa grup pendatang baru yang resmi memulai debutnya di tahun 200 ini, namun TREASURE bisa dibilang sebagai boy grup rookie tersukses sejauh ini, jika diukur berdasarkan penjualan albumnya.

Sementara itu, boy group beranggotaka 12 member ini masih disibukkan dengan promosi lagu debut mereka di beberapa program musik.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)