home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Won Hae Positif Corona, JTBC Hentikan Syuting Drama More Than Friends

Jumat, 21 Agustus 2020 09:40 by muthiasp | 915 hits
Kim Won Hae Positif Corona, JTBC Hentikan Syuting Drama More Than Friends
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Aktor Kim Won Hae dinyatakan positif COVID-19 bersama dengan 14 pemain teater lainnya. Hal itu berdampak pada proses syuting drama terbaru JTBC berjudul More Than Friends yang ikut dihentikan sementara.

Pada 20 Agustus, JTBC merilis pernyataan resmi yang menyebutkan bahwa proses syuting drama More Than Friends dihentikan sementara, setelab aktris Kim Hee Jung diketahui melakukan kontak dengan Kim Won Hae karena urusan pekerjaan.

Dalam drama More Than Friends, Kim Hee Jung berperan sebagai karakter Choi Won Jung. Ia syuting bersama Kim Won Hae pada 12 Agustus, dan menjalani tes COVID-19 pada 20 Agustus. Hasil tes baru keluar pada 21 Agustus.

Baca juga: Kim Nam Gil, Honey Lee, Kim Sung Kyun dan BIBI Dikonfirmasi Bintangi 'The Fiery Priest 2'

JTBC mengonfirmasi, "Kim Hee Jung melakukan kontak dengan kasus positif COVID-19 yang telah dikonfirmasi, dan menjalani tes pada 20 Agustus. Demi keselamatan para pemain dan kru, syuting akan dihentikan sementara sampai hasil tes keluar."

Sementara itu, drama More Than Friends dijadwalkan untuk tayang pada bulan September mendatang. Di drama ini, Ong Seongwoo dan Shin Ye Eun memerankan pasangan anak muda yang berusaha keluar dari friendzone.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)