home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebar Kebahagiaan, BTS Ajak Berdisko di MV ‘Dynamite’

Jumat, 21 Agustus 2020 13:00 by fzhchyn | 546 hits
Sebar Kebahagiaan, BTS Ajak Berdisko di MV ‘Dynamite’
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Lagu baru BTS ‘Dynamite’ akhirnya resmi dirilis pada 21 Agustus pukul 13:00 waktu Korea. Selain mencoba tantangan baru bernyanyi dalam bahasa Inggris, grup beranggotakan tujuh member ini juga mencoba genre baru disco pop!

‘Dynamite’ merupakan lagu disco pop yang ceria dan energik dengan komposisi dan lirik oleh david Stewart dan Jessica Agombar. Lagu tersebut mengeksplorasi tema kebahagiaan, kepercayaan diri, dan nilai kehidupan.

Seperti yang diungkapkan RM dalam wawancara bersama USA Today, ‘Dynamite’ merupakan produk tak terduga yang datang kepada mereka di tengah pandemi saat mereka dalam proses pembuatan album baru BTS.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Liriknya juga begitu memberikan kebahagiaan dan BTS mengajak bergabung bersama mereka untuk menari, menjadi cahaya, bahkan ketika dunia tampak agak gelap. "'Cause ah, ah, I'm in the stars tonight/ So watch me bring the fire and set the night alight / Shining through the city with a little funk and soul / So I'ma light it up like dynamite, woah," mereka bernyanyi, dan lirik "Dynnnnnanana, life is dynamite." yang adiktif.

Sementara dalam video musiknya, BTS tampil retro, berdansa menikmati tempo lagu. Bisa dibilang, ‘Dynamite’ adalah versi moderen dari era 70 dan 80an, yang membuat nostalgia tapi juga terasa pop dan trendinya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)