home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meghan Markle dan Pangeran Harry Garap Proyek Rahasia Hollywood?

Jumat, 21 Agustus 2020 17:00 by bellaevania | 389 hits
Meghan Markle dan Pangeran Harry Garap Proyek Rahasia Hollywood?
Image Source: Entertainment Tonight

DREAMERS.ID - Tinggal menetap di Amerika Serikat, Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan berusaha memantapkan diri bekerja sebagai produser Hollywood. Keduanya berencana untuk membuat proyek baru yang dirahasiakan.

Mengutip Variety, Duke dan Duchess of Sussex ini sedang mengajukan ide kepada berbagai pemimpin industri hiburan. Salah satunya pertemuan Harry dan Meghan dengan kepala eksekutif NBCUniversal Bonnie Hammer, yang telah mengenal Meghan saat menjadi aktris ‘Suits’.Pihak NBCUniversal sendiri menolak untuk mengomentari kabar tersebut.

Meghan Markle juga kabarnya tak akan kembali ke layar kaca sebagai artis. Meskipun sebelumnya ia terlibat dalamm film dokumenter Disney Plus berjudul ‘Elephants’ sebagai pengisi suara.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Pangeran Harry sendiri diketahui telah mencoba karier sebagai produser saat bekerja sama dengan Oprah Winfrey untuk memproduksi serial Apple TV Plus tentang kesehatan mental pada 2019. Program tersebut direncanakan tayang pada tahun ini.

Disisi lain, Meghan Markle dan Pangeran Harry juga baru saja membeli rumah baru di kawasan Santa Barbara, California, Amerika Serikat. Di rumah seharga 18 juta dolar atau Rp 264 miliar itu, keduanya berencana membesarkan putra mereka, Archie.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)