home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yulhee Tulis Surat Untuk Orang-Orang yang Kunjungi Rumahnya di Tengah Pandemi

Jumat, 21 Agustus 2020 19:30 by Rie127 | 432 hits
Yulhee Tulis Surat Untuk Orang-Orang yang Kunjungi Rumahnya di Tengah Pandemi
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Pada Jumat (21/08), Yulhee mengunggah sebuah pesan lewat akun Instagram pribadinya agar meminta orang-orang berhenti mengunjungi rumahnya untuk melihat anak-anaknya, terlebih saat ini sedang masa pandemi virus corona.

“Aku berhati-hati membicarakan hal ini, tetapi aku ingin mengatakan sesuatu karena keluarga aku telah menyatakan keprihatinannya. Kami sangat berterima kasih kepada semua orang yang mendukung kami. Namun, ada beberapa yang melampaui itu dan secara pribadi datang ke rumah kami, dan kami ingin meminta Anda untuk tidak melakukannya,” tulisnya melalui akun Instagram.

Yulhee juga mengungkapkan bahwa orang-orang mencoba untuk mengunjungi rumahnya ketika Jae Yul pulang dari sekolah sehingga mereka dapat melihat wajahnya.

Baca juga: Minhwan FTISLAND dan Ketiga Anaknya Jadi Member Baru The Return of Superman

“Meskipun kami mungkin bersedia menyambut Anda dengan senang hati dalam keadaan normal, banyak orang yang hidup dalam ketakutan akan COVID-19 sekarang dan kami juga melakukan yang terbaik untuk mengurangi perjalanan yang tidak perlu di luar rumah dan menghindari kontak dengan orang lain,” lanjutnya.

Mantam member dari LABOUM tersebut kemudian melanjutkan, “Sebagai orang tua yang membesarkan anak, dan karena kami peduli dengan kesejahteraan semua orang, kami meminta semua orang untuk berpartisipasi dalam jarak sosial bersama.”

Terakhir, Yulhee mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang yang mencintainya, dan berharap bahwa orang-orang dapat bekerja sama demi keselamatan dan kesehatan bersama.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)