home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Setahun Debut, HINAPIA Umumkan Bubar

Jumat, 21 Agustus 2020 19:00 by fzhchyn | 987 hits
Belum Setahun Debut, HINAPIA Umumkan Bubar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - OSR Entertainment baru saja mengumumkan bahwa girl group asuhannya HINAPIA, yang belum lama berkarir, telah resmi bubar. Selain itu, kontrak eksklusif para member dengan agensi juga sudah diputus.

Dalam pernyataan resmi yang dibagikan melalui laman fancafe resmi HINAPIA pada 21 Agustus, agensi mengungkapkan, “Pertama, kami ingin meminta maaf karena telah membawa kabar buruk kepada para fans yang selama ini mencintai dan menantikan kabar baik dari HINAPIA.”

“Kami ingin mengatakan kepada kalian tentang pembubaran HINAPIA dan pemutusan kontrak semua member.” Meski demikian, agensi tidak menjelaskan alasan bubarnya grup yang debut pada November 2019 ini.

Baca juga: Sempat Gagal, Deretan Idola K-Pop Ini Debut dengan Grup Baru (Part 2)

“Agensi kami telah berbicara panjang lebar dengan para member selama jangka waktu yang cukup lama, dan kami semua sampai pada keputusan untuk membubarkan grup dan mengakhiri kontrak eksklusif kami dengan kelima member.”

“Para member HINAPIA ditetapkan untuk aktif di berbagai bidang di masa depan, dan kami berharap kalian juga akan mendukung awal baru mereka. Terima kasih telah mencintai HINAPIA hingga saat ini, dan kami ingin sekali lagi meminta maaf. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....
  • HOT !
    I.M MONSTA X bersiap untuk memulai tur dunia pertamanya sebagai solois. Pada 22 April, Sony Music Entertainment Korea mengumumkan bahwa I.M akan mengadakan tur dunia ‘I.M WORLD TOUR 2024 Off The Beat’ mulai bulan Mei dan bertemu dengan penggemar lokal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)