home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Go Ara, Lee Jae Wook, dan Sederet Artis Ini Negatif COVID-19

Sabtu, 22 Agustus 2020 11:30 by muthiasp | 494 hits
Go Ara, Lee Jae Wook, dan Sederet Artis Ini Negatif COVID-19
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah beberapa aktor pendukung dinyatakan positif COVID-19, sejumlah pemain utama drama Korea dan beberapa program hiburan langsung menjalani tes kesehatan. Dan kini, hasilnya sudah keluar.

Pada 21 Agustus, agensi Oh Man Seok mengonfirmasi bahwa sang aktor dinyatakan negatif COVID-19. Ia menjalani tes karena pada 17 Agustus, melakukan kontak langsung selama dua jam dengan penata rias yang kemudian dinyatakan positif COVID-19.

Penata rias itu juga bekerja untuk teater Jjamppong, yang mana 15 pesertanya dinyatakan positif terkena virus corona, termasuk aktor Kim Won Hae, Seo Sung Jong, dan Heo Dong Won.

Agensi Oh Man Seok menambahkan bahwa aktor tersebut telah syuting acara Just Comedy di gedung JTBC di Sangam-dong ketika dia mengetahui tentang kondisinya. Dia memberi tahu staf produksi agar syuting ditunda.

Meskipun Oh Man Seok menerima hasil tes negatif, dia telah membatalkan kegiatan yang dijadwalkan dan akan menjalani karantina sendiri sesuai dengan pedoman pemerintah tentang pembatasan penyebaran virus.

Seo Yi Sook, yang dites setelah melakukan kontak dengan aktor Heo Dong Won, juga dinyatakan negatif COVID-19. Seo Yi Sook dan Heo Dong Won adalah lawan main di Do Do Sol Sol La La Sol, yang kini juga sudah stop syuting. Drama Seo Yi Sook lainnya, Startup, juga menghentikan produksi.

Kim Hee Jung pemain drama More Than Friends dinyatakan negatif COVID-19. Drama tersebut juga telah menghentikan produksi sambil menunggu hasilnya. Kim Hee Jung diketahui melakukan kontak dengan Kim Won Hae.

Namun, dilaporkan bahwa Kim Won Hae dan Seo Sung Jong (kasus COVID-19 pertama yang dikonfirmasi) telah bertemu pada 13 Agustus, dan Kim Won Hae dan Kim Hee Jung telah melakukan kontak sehari sebelumnya pada 12 Agustus.

Baca juga: Go Ara Resmi Bergabung dengan King Kong by Starship

Komedian Jang Do Yeon juga dinyatakan negatif COVID-19. Dia dites karena bertemu Oh Man Seok di lokasi syuting Just Comedy. Ini adalah kedua kalinya Jang Do Yeon dites setelah PD junior di Food Bless You dinyatakan positif awal tahun ini.

Park Sung Yeon, aktris di Do Do Sol Sol La La Sol, juga menerima hasil negatif. Karena sebagian besar adegannya berlangsung di tempat lain, dia tidak syuting dengan siapa pun yang berhubungan dengan kasus yang dikonfirmasi. Namun, dia melakukan tes atas rekomendasi staf produksi.

Song Sang Eun, yang membintangi drama Men Are Men juga dinyatakan negatif. Drama itu menghentikan produksi setelah berita bahwa Seo Sung Jong, salah satu pemerannya, dinyatakan positif. Aktris cantik ini juga menjadi pemeran dalam drama mendatang Private Life, yang menunda syuting sambil menunggu hasil dari anggota staf yang telah mengerjakan drama lain di mana seseorang dinyatakan positif.

Go Ara, Lee Jae Wook, dan Kim Joo Heon dari drama Do Do Sol Sol La La Sol telah mengumumkan bahwa hasil tesnya negatif. Lee Jae Wook tidak melakukan kontak langsung dengan aktor yang positif, tetapi dites sebagai tindakan pengamanan.

Go Ara juga akan mengisolasi diri dan menunda kegiatan yang dijadwalkan sesuai dengan pedoman meskipun hasil tesnya negatif.

Selain itu, girl grup XUM yang akan debut, yang menunda debutnya karena kemungkinan terpapar, juga dinyatakan negatif terkena virus. Salah satu anggota staf mereka telah melakukan kontak dengan kasus COVID-19 yang dikonfirmasi pada 17 Agustus.

Member XUM pun karantina mandiri di asrama mereka. Meskipun para anggota sekarang dinyatakan negatif, rencana debut mereka tetap dalam diskusi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)