home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

14 Tahun Karir BIGBANG yang Dinantikan Comeback-nya

Sabtu, 22 Agustus 2020 18:00 by muthiasp | 394 hits
14 Tahun Karir BIGBANG yang Dinantikan Comeback-nya
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 19 Agustus lalu, BIGBANG merayakan ulang tahun debutnya yang ke 14 tahun. Grup legendaris salah satu penyebar Hallyu Wave ini resmi debut di tahun 2006 lalu dan sudah menelurkan berbagai lagu hits.

Sebut saja Fantastic Baby, Alive, Haru Haru, Bad Boy, Blue, Bae Bae, BANG BANG BANG, dan masih banyak lagi. BIGBANG menjadi grup ikonik yang kerap tampil dengan gaya unik.

Mereka dikenal dengan gaya musik, aksi panggung, maupun fashion yang berbeda dari yang lain. Belum lagi video musik yang selalu sukses menghipnotis banyak orang, dengan konsep yang out of the box.

Baca juga: Kode Bakal Rilis Album Solo, T.O.P Sudah Keluar dari BIGBANG?

Grup yang menjadi pilar dari YG Entertainment ini sudah melalui berbagai naik turun. Di samping skandal beberapa membernya, BIGBANG juga mengantongi segudang prestasi di negaranya sendiri maupun internasional.

Terhitung sudah tiga tahun BIGBANG hiatus. Terakhir, mereka merilis lagu Flower Road saat seluruh membernya wajib militer. Kini, para penggemar tak sabar menantikan karya terbaru mereka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)