home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suasana Baru Ngopi Sambil Nonton Film di Kafe Uncle Video Town

Minggu, 23 Agustus 2020 10:15 by bonita99 | 758 hits
Suasana Baru Ngopi Sambil Nonton Film di Kafe Uncle Video Town
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak habis keunikan yang disajikan oleh kafe-kafe di Korea Selatan. Dari semua kafe di kawasan Ikseon-dong, kafe Uncle Video Town terbilang unik karena menggabungkan tempat makan dan bioskop menjadi satu, sehingga pengunjung dapat menikmati menu sambil menonton film.

Terletak di ujung jalan Ikseon-dong yang merupakan area populer di kalangan anak muda, kafe Uncle Video Town terlihat menarik dengan tampak rumah tradisional Korea yang telah direnovasi. Interior di dalamnya minimalis, namun tetap kental nuansa jaman dahulu negeri ginseng.

Saat masuk ke Uncle Video Town, kamu bisa memilih mau duduk di area Café Hall atau Movie Hall. Bagian Café Hall terdapat proyektor yang diputar ke dinding jadi bisa menikmati film sambil makan atau minum pesananmu.

Sedangkan Movie Hall merupakan teater kecil, yang lebih privasi saat menonton film. Tentu saja kamu tetap bisa menikmati nonton film sambil minum pesananmu. Film yang ditawarkan ada dari berbagai genre yang terdiri dari 30 film, dan diganti setiap 2 bulan.

Menu yang ditawarkan seperti varian kopi, ade, soft drink. Untuk snack cukup mengenyangkan dan cocok menemani nonton film yaitu hotdog, popcorn, burger, ramyun ttang dan meat sause nacho.

Harga menu Movie Hall dan Café Hall berbeda. Untuk Movie Hall sudah sepaket dengan film dan minuman sekitar 10.000 - 12.000 won atau Rp. 124 Ribu – 148 Ribu. Sedangkan Café Hall untuk menu minuman sekitar 5.000 – 6.000 won atau Rp. 62 Ribu – 74 Ribu.

Uncle Video Town buka setiap hari pukul 11:30 - 23:00, namun tutup setiap hari Selasa di minggu ketiga setiap bulan. Kamu bisa datang ke alamat 33-10, 28-gil, Supyo-ro, Jongno-gu, Seoul. Jika naik subway, turun di Stasiun Jongno 3 ga, Exit 4, 6.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)