home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Gaun Mahal Ini Jadi Baju Tidur Go Moon Young di Drama It's Okay to Not Be Okay

Sabtu, 22 Agustus 2020 21:15 by muthiasp | 4786 hits
Deretan Gaun Mahal Ini Jadi Baju Tidur Go Moon Young di Drama It's Okay to Not Be Okay
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Belum habis pembahasan dari drama Korea populer It's Okay to Not Be Okay. Apalagi pesona karakter Go Moon Young yang diperankan oleh Seo Ye Ji, khususnya gaya busana yang bold dan unik.

Go Moon Young digambarkan sebagai karakter yang fancy dan stylish. Sehingga ia mengenakan outfit mewah di setiap kesempatan, termasuk saat tidur.


Dari episode awal ketika kembali ke istananya, Go Moon Young memadukan dress putih seharga Rp 10,4 juta dari Isabel Etoile Marant dengan korset rajut seharga Rp 3,7 juta.

Go Moon Young juga terlihat mengenakan dress dari Cecile Bahnsen seharga Rp 14,4 juta. Lalu di episode ke 7, ia memakai pleated oversized dress dari Lee Mathews seharga Rp 7,5 juta.

Baca juga: 5 Tren Fashion Musim Dingin 2021 yang Dipakai Artis Korea

Sudah mulai dekat dengan Moon Kang Tae, Go Moon Young tampil manis dengan print fusion silk & poplin dress seharga Rp 23 juta yang juga dijadikan baju tidur.


Semakin mahal di episode 15, Go Moon Young menawan dengan gaun putih koleksi pre-fall dari FENDI, dan gaun berbahan silk dari GIVENCHY seharga Rp 38 juta.

Gaun mahal lain yang menjadi baju tidur Go Moon Young diantaranya piyama dari Minjunkim, hingga dress putih Gunne Sax by Jessica McClintock.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)