home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Hae In Diincar Jadi Lawan Main Kim Hye Yoon dan Jisoo BLACKPINK

Senin, 24 Agustus 2020 12:30 by muthiasp | 426 hits
Jung Hae In Diincar Jadi Lawan Main Kim Hye Yoon dan Jisoo BLACKPINK
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penulis drama fenomenal SKY Castle tengah menggarap drama Korea baru berjudul Snowdrop. Setelah mengantongi Jisoo BLACKPINK dan Kim Hye Yoon, kini Jung Hae In diincar menjadi pemeran utama prianya.

Setelah mengkonfirmasi Kim Hye Yoon bergabung, dilaporkan bahwa Jung Hae In telah ditawarkan untuk berperan sebagai pemeran utama pria. Kabar tersebut langsung mendapat tanggapan dari FNC Entertainment selaku agensi yang menaunginya.

"Ini (Snowdrop) hanya salah satu dari banyaknya proyek yang ditawarkan kepadanya, dan saat ini ia sedang menganalisanya," kata agensi (24/8). Jika Jung Hae In menerima, maka akan menjadi proyek pertama yang menyatukan ketiga artis berwajah rupawan itu.

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Jung Hae In sendiri masih dalam masa rehat usai membintangi drama tvN A Piece of Your Mind yang selesai tayang pada bulan April lalu. Dan belum lama ini merayakan ulang tahun debutnya yang ke 7 tahun pada 26 Juli 2020. 

Walaupun detil drama Snowdrop sama sekali belum dibocorkan, tetapi penulis drama SKY Castle Yoo Hyun Mi akan kembali bekerja sama dengan sutradara Jo Hyun Tak untuk menggarap drama tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)