home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ruffled Shorts Kembar Rose BLACKPINK vs Chaeryong ITZY, Who Wore It Better?

Selasa, 25 Agustus 2020 09:00 by muthiasp | 3479 hits
Ruffled Shorts Kembar Rose BLACKPINK vs Chaeryong ITZY, Who Wore It Better?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu fashion item bisa terlihat berbeda jika dikenakan oleh orang yang berbeda pula. Pasalnya, masing-masing dari mereka punya pesona tersendiri untuk menghidupkannya, seperti Rose BLACKPINK dan Chaeryeong ITZY yang tidak sengaja memakai fashion item yang sama.

Dalam rangkaian promosi lagu terbaru BLACKPINK How You Like That, Rose terlihat mengenakan ruffled-hem denim shorts. Ia memadukannya dengan denim crop tank top dan shirt putih yang telah dimodifikasi, membuat gayanya terlihat swag.

Ruffled-hem denim shorts yang sama juga dikenakan oleh Chaeryeong ITZY dalam foto teaser lagu terbarunya yang berjudul Not Shy. Ia terlihat chic dengan paduan scarf dari Louis Vuitton yang dibentuk sebagai top, dan jaket Gucci dengan motif warna serupa.

Baca juga: Penampilan Anggun Laura Basuki, Kim Go Eun, dan Baek Yerin Pakai Gaun Chanel Kembar

Baik Rose maupun Chaeryeong sama-sama melengkapi gayanya dengan boots. Jika Rose memilih boots putih dengan jenis platform, sedangkan Chaeryeong lebih bold dengan boots berwarna emas jenis heels. Chaeryeong juga menambahkan aksesoris kalung.

Ruffled-hem denim shorts yang dikenakan oleh kedua idola K-Pop muda ini merupakan koleksi dari Natasha Zinko yang dibanderol seharga kurang lebih Rp 7,5 juta rupiah. Aksen ruffle yang unik membuat celana pendek itu bisa terlihat seperti rok.

So, who wore it better, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)