home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Go Kyung Pyo dan Seohyun SNSD Ungkap Alasan Bintangi Drama ‘Private Life’

Senin, 24 Agustus 2020 15:00 by fzhchyn | 415 hits
Go Kyung Pyo dan Seohyun SNSD Ungkap Alasan Bintangi Drama ‘Private Life’
Image source: Marie Claire

DREAMERS.ID - Go Kyung Pyo dan Seohyun SNSD untuk pertama kalinya akan beradu akting dalam sebuah drama. Dalam pemotretannya untuk majalah Marie Claire, keduanya berbicara tentang drama JTBC ‘Private Life’ yang mereka bintangi.

Private Life’ sendiri merupakan drama tentang kehidupan saat ini di mana orang-orang berbagi, mencuri, dan mengarang tengtang kehidupan pribadi mereka. Drama ini bercerita tentang penipu yang menggunakan semua teknik mereka untuk mengungkapkan “kehidupan pribadi” utama bangsa.

Dalam wawancara setelah pemotretan, kedua bintang ditanya tentang alasan untuk tampil dalam drama tersebut. Seohyun mengatakan, “Sesaat setelah aku membaca naskahnya, aku ingin menjadi bagian dari drama.”

Baca juga: Ahn Bo Hyun hingga Go Kyung Pyo Bergabung dalam Variety Show Masak 'The Backpacker Chef 2'

“Semua karakter yang muncul dalam drama sangat menawan dan ceritanya sangat spektakuler,” imbuhnya dan Go Kyung Pyo mengungkapkan, “Yang terpenting, naskahnya sangat menarik dan aku tertarik pada naskah karena ceritanya dipimpin oleh karakter wanita.”

Berbicara tentang perubahan terbesar yang mereka alami sejak memulai karir di dunia akting, Go Kyung Pyo berkata, “Aku menjadi lebih terbuka tentang menerima banyak orang yang berbeda,” sementara Seohyun berujar, “Akting adalah sesuatu yang membutuhkan banyak pembelajaran karena berasal dari dalam, dan itu memberiku kesempatan untuk mengenal diriku lebih baik.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Stray Kids siap menggemparkan musim panas 2024. Boy group asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan siap comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)