home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Tanggapi Laporan Soal Seo Ji Hoon yang Bintangi Drama Tentang BTS

Senin, 24 Agustus 2020 20:00 by fzhchyn | 451 hits
Agensi Tanggapi Laporan Soal Seo Ji Hoon yang Bintangi Drama Tentang BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya pada 24 Agustus, outlet media Ilgan Sport melaporkan bahwa aktor Seo Ji Hoon akan memainkan peran dalam drama BTS Universe ‘Blue Sky’ (judul sementara) yang diproduksi oleh Chorokbaem Media.

Dalam laporan tersebut dinyatakan bahwa proses casting aktor lainnya untuk memerankan karakter fiksi member BTS sudah selesai. Meski awalnya dijadwalkan mulai syuting pada akhir bulan ini, namun situasi pandemi yang memburuk membuat drama menunda produksi.

‘Blue Sky’ akan diangkat dari kisah fiksi BTS Universe yang sebelumnya sudah dituangkan dalam webtoon dan buku. Walau konsepnya menceritakan kisah BTS, namun akan ada banyak detail dan cerita tambahan di dalamnya, selain itu nama karakter juga tidak akan menggunakan nama asli para member BTS.

Baca juga: Serial Horor 'Tarot' Rilis Daftar Pemain Utama, Dex Hingga Jo Yeo Jeong Confirmed!

Aktor Seo Ji Hoon sendiri saat ini masih membintangi drama KBS ‘To All the Guys Who Loved Me’. Dan setelah kabar tersebut muncul, agensi yang menaungi Seo Ji Hoon merilis pernyataan resmi yang mengungkapkan bahwa mereka tidak pernah mendapat tawaran mengenai drama tersebut.

“Kami tidak pernah mendapat tawaran dari drama ini. Belum ada yang dikonfirmasi mengenai proyek Seo Ji Hoon selanjutnya. Ini adalah pertama kalinya kami mendengar tentang drama ini. Kami juga tidak menerima naskah dengan judul itu,” kata agensi.

Wah kita tunggu saja ya Dreamers siapa yang akan main dalam drama ini!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)