home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han & Seungmin Stray Kids Rilis Cover Lagu DAY6 'Congratulation'

Senin, 24 Agustus 2020 17:30 by Rie127 | 908 hits
Han & Seungmin Stray Kids Rilis Cover Lagu DAY6 'Congratulation'
Image Source: @Stray_Kids

DREAMERS.ID - Pada Senin (24/08), dua member dari boy group Stray Kids yaitu Han dan Seungmin merilis video cover dari lagu rekan seagensi mereka, DAY6 yang berjudul Congratulation.

Para member Stray Kids memang sering menunjukkan kecintaan mereka pada musik milik sunbae (sebutan senior dalam bahasa Korea) mereka, terutama Seungmin yang dikenal sebagai penggemar berat dari pelantun ‘Letting Go’.

Tidak lama setelah video cover tersebut dirilis, Han dan Seungmin kemudian membagikannya di akun Instagram resmi Stray Kids yang berisi mengenai pemikiran mereka pada video cover tersebut.

Han menulis, “STAY (nama fandom Stray Kids), apakah kalian menikmati mendengarkan cover Congratulation kami, yang mana Seungmin dan aku bekerja sangat keras untuk mempersiapkannya? Aku sangat senang mengcover-nya, dan aku pikir kami berdua sangat senang dapat memberikan hadiah untuk STAY!

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

Ia kemudian mengatakan agar penggemar memberikan dukungan untuk lagu cover mereka, “STAY dengarkanlah cover kami, dan kami akan terus bekerja lebih keras lagi di masa mendatang sehingga kami dapat mencoba menunjukkan hal-hal hebat kepada kalian !! Terima kasih semuanya, dan aku mencintaimu !!.”

Sementara itu Seungmin juga menyampaikan perasaannya saat melakukan cover bersama dengan Han, dan kepada Chan yang telah membantu dalam proses perekaman video.

Congratulation, sudah lama sekali sejak kami merilis SKZ-RECORD untuk didengarkan oleh STAY. Ini adalah lagu yang sangat ingin aku nyanyikan. Aku meminta bantuan Han karena lagunya menampilkan bagian rap, tapi kemudian aku pikir akan sangat bagus jika dia juga menyanyikannya bersama denganku, jadi kami berdua akhirnya bernyanyi bersama kali ini,” ungkapnya.

Ia kemudian melanjutkan, “Aku berterima kasih kepada Han karena menyanyikan lagu itu bersamaku, dan aku juga sangat, sangat berterima kasih kepada Chan karena membantu kami merekamnya. Karena kami harus mencoba mengeluarkan emosi dari lagu aslinya, aku pikir kami benar-benar belajar banyak melalui SKZ-RECORD ini. Nikmatilah mendengarkan lagu kami kali ini juga, STAY.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)