home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Jung Yoo Mi dan Nam Joo Hyuk Membasmi Hantu Jelly di Drama Baru

Senin, 24 Agustus 2020 17:00 by muthiasp | 916 hits
Kocaknya Jung Yoo Mi dan Nam Joo Hyuk Membasmi Hantu Jelly di Drama Baru
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Setelah dua tahun, Jung Yoo Mi siap comeback akting lewat sebuah drama Korea garapan Netflix berjudul The School Nurse Files, bersama dengan Nam Joo Hyuk. Drama ini menghadirkan genre fantasi komedi, yang akan menyuguhkan dunia baru bagi penikmat drama Korea.

The School Nurse Files merupakan drama yang diadaptasi dari novel pemenang penghargaan. Drama ini menceritakan tentang Ahn Eun Young (Jung Yoo Mi), seorang perawat yang mengejar dan mengusir hantu dengan cara yang kreatif dan lucu.

Kemudian bekerja sama dengan Hong In Pyo (Nam Joo Hyuk), seorang guru yang memiliki aura energi luar biasa yang melindunginya, untuk mengusir roh jahat dan memecahkan misteri.

Video teaser pertama baru saja dirilis oleh Netflix, yang dibuka dengan pertanyaan "Eun Young, apakah kau melihat 'jelly' lagi?". Jelly yang dimaksud adalah hantu. Mereka berkeliling menyebabkan masalah, jadi tugas Eun Young adalah untuk membasmi mereka.

Baca juga: Jeon Jong Seo, Ji Chang Wook, dan Lee Soo Hyuk Bintangi Drama Sageuk 'Queen Woo'

Hanya Eun Young yang memiliki kemampuan melihat jelly. Di pekerjaan barunya di sebuah sekolah, Eun Young bertemu dengan Hong In Pyo, seorang guru yang mampu mengisi ulang energinya, dan segera, mereka bergandengan tangan untuk mengejar jelly.

Di poster per karakternya, Jung Yoo Mi dan Nam Joo Hyuk ditutupi oleh ubur-ubur, dan keterangannya menggambarkan bahwa mereka hidup di dunia yang aneh namun indah. Jung Yoo Mi mengerutkan kening karena khawatir dengan jelly di hidungnya, dan posternya bertuliskan, "Kenapa hanya aku yang bisa melihat mereka?".

Sementara Nam Joo Hyuk dengan tenang menatap ke depannya dengan bahu dihinggapi jelly, dan posternya bertuliskan, "Nona Ahn, apakah kamu melihat sesuatu?". Keseruan keduanya berburu jelly bisa kamu saksikan di Netflix mulai 25 September 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)