home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Summer Outfit Kembar IU vs Joy Red Velvet, Who Wore It Better?

Rabu, 26 Agustus 2020 09:00 by muthiasp | 2430 hits
Summer Outfit Kembar IU vs Joy Red Velvet, Who Wore It Better?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Same outfit different feeling kerap terjadi di dunia hiburan. Kali ini, penyanyi IU dan Joy Red Velvet terlihat mengenakan outfit yang sama dengan aura yang berbeda, namun tetap mempesona.

Pada 1 Agustus, Joy mengunggah serangkaian hasil pemotretan di mana ia mengenakan setelan musim panas dari Gucci. IU juga terlihat memakai setelan yang sama pada postingan Instagram yang dibagikan pada 13 Agustus.

Bedanya, Joy menunjukkan ekspresi chic berpose di sudut ruangan. Cewek bernama asli Park Soo Young ini juga tak ragu memperlihatkan punggungnya, karena memang tipe outfitnya adalah backless. Ia melengkapi gayanya dengan bandana putih dan bros kristal.

Baca juga: Penampilan Anggun Laura Basuki, Kim Go Eun, dan Baek Yerin Pakai Gaun Chanel Kembar

Sedangkan IU lebih ceria sesuai dengan konsep musim panas yang dibuat untuk konten Youtube-nya. Pelantun lagu hits BBI BBI ini melengkapi gayanya dengan topi, dan sandal dari Dr. Martens. Serta perhiasan yang minimalis.

Menilik lebih detil, setelan musim panas tersebut adalah koleksi pre-fall dari Gucci. Striped Crochet Backless Top dibanderol sekitar Rp 23 juta, dan Denim Flare Pants seharga Rp 15 juta. Dan bros kristal yang dipakai Joy juga dari Gucci seharga Rp 17 juta.

So, who wore it better, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)