home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Giring Benarkan Calonkan Diri Jadi Presiden 2024

Senin, 24 Agustus 2020 16:45 by bellaevania | 405 hits
Giring Benarkan Calonkan Diri Jadi Presiden 2024
Image Source: Youtube/Partai Solidaritas Indonesia

DREAMERS.ID - Giring Ganesha akhirnya menjawab kabar simpang siur soal pencalonan dirinya sebagai Presiden di Pemilu 2024. Mantan vokalis band Nidji ini membenarkan kabar tersebut.

"Ya, saya memang memberanikan diri untuk maju sebagai calon presiden di 2024," kata Giring dalam video yang diunggah Youtube Partai Solidaritas Indonesia. Ia menyebut alasannya terjun ke politik untuk mewakili anak muda yang acuh dengan politik.

“Bagi saya dan jutaan anak muda lainnya ada dua pilihan. Diam, dan membiarkan orang lain yang menentukan arah masa depan. Atau turun dan terlibat menentukan masa depan kita sendiri. Saya memilih turun dan terlibat,” kata Giring.

Giring mengaku terinspirasi sosok Presiden Joko Widodo untuk memberanikan diri terjun ke politik. Ia menilai jika politik jatuh di tangan pemimpin yang tepat akan memberi manfaat bagi banyak orang.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini pun lagi-lagi menghimbau agar anak muda terlibat dengan politik supaya tidak djabat orang yang salah.

"Karena itulah saya Giring Ganesha memberanikan diri mewakili generasi saya untuk maju sebagai Presiden Republik Indonesia di 2024. Izinkan dan berikan kesempatan kepada saya untuk melayani seluruh rakyat Indonesia," katanya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)