home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Doyoung NCT Ajak Penggemar Dengerin Lagu Bareng, Ini Playlistnya

Senin, 24 Agustus 2020 21:00 by Rie127 | 905 hits
Doyoung NCT Ajak Penggemar Dengerin Lagu Bareng, Ini Playlistnya
Image Source: @nctsmtown_127

DREAMERS.ID - Member NCT satu ini memang tidak ada habis-habisnya membuat penggemar merasa gemas. Menjadi member yang suka ‘menentang’ fans untuk halu, Doyoung juga menjadi member yang sering mengunggah konten halu, biar kaya pacar gitu. 

Seperti unggahan pada Minggu (23/08) di Lysn melalui bubble update. Cowok kelahiran 1 Februari 1996 ini mengunggah deretan playlist yang sedang ia dengarkan.

Tidak hanya mengunggah foto yang berisi deretan playlist, ia juga memberikan sebuah chat, ia menuliskan “Ayo dengarkan lagu bagus ini bersama-sama.”

Baca juga: Doyoung NCT Akan Menggelar Konser Solo di Bulan Mei

Ia kemudian melanjutkan, “Karena aku selalu berusaha hanya mendengarkan kata-kata yang bagus dan berharga. Jadi jangan khawatirkan aku. Kalian juga harus selalu jaga kesehatan, ayo mengahabiskan waktu dengan berbagi kerja keras bersama.”

Terdapat 9 lagu yang merupakan playlist dari sebuah akun YouTube, yaitu Day6 - Time of Our Life, Stella Jang - You as You are, Sandeul - Stay as You are, Nell - Time Walking on Memory, Cheeze – The Day We Met, Park Won – Voyage, Lee Juck – With You, Pentagon – Spring Snow, dan terakhir EXO – Don’t Go.

Sebelumnya, lagu Time Walking on Memory sendiri pernah dibawakan oleh Doyoung saat ia berpartisipasi dalam program MBC The King of Masked Singer pada tahun 2019 lalu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)