home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Tae Hwan Bicara Tentang Perannya di Drama 'Graceful Friends' yang Kontroversial

Selasa, 25 Agustus 2020 13:30 by muthiasp | 744 hits
Lee Tae Hwan Bicara Tentang Perannya di Drama 'Graceful Friends' yang Kontroversial
Image source: GQ Korea

DREAMERS.ID - Lee Tae Hwan menarik perhatian lewat perannya dalam drama Korea JTBC Graceful Friends yang akan segera berakhir pada pekan depan. Di drama tersebut, perannya cukup kontroversial sebagai penggoda istri orang yang tewas dan menjadi pusat konflik.

Dalam sesi wawancara bersama dengan majalah GQ Korea edisi September, Lee Tae Hwan berbicara tentang perannya tersebut. "Karakter saya adalah karakter yang sangat jahat sehingga saya tidak berpikir saya akan menemukan peran yang begitu kuat lagi. Sejujurnya, itu sangat sulit," ujarnya.

Lee Tae Hwan gugup berperan sebagai Joo Kang San yang memiliki banyak adegan bersama dengan aktris senior Song Yoon A, "Awalnya, saya sangat gugup, tetapi akhirnya, saya berhenti khawatir dan berlari bersama karakter tersebut".

Baca juga: Choi Siwon, Jung In Sun, Lee Tae Hwan, dan Jung Yoo Jin Bintangi Drama 'DNA Lover'

"Sebelumnya, saya memainkan lebih banyak karakter di mana saya akan memberikan kehadiran yang kuat dan tenang di latar belakang, tetapi dengan drama ini, ada banyak adegan di mana saya marah dan berteriak. Itu sulit," paparnya.

Aktor sekaligus model ini mengungkapkan bahwa aslinya ia bukan tipe yang mudah marah seperti karakter Joo Kang San, "Di kehidupan nyata, saya sangat baik dalam menahan emosi, bahkan jika saya sedang benar-benar marah".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)