home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BoA Rayakan 20 Tahun Debut, Dapat Ucapan Spesial dari Kangta Hingga WayV

Selasa, 25 Agustus 2020 11:30 by muthiasp | 564 hits
BoA Rayakan 20 Tahun Debut, Dapat Ucapan Spesial dari Kangta Hingga WayV
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 25 Agustus 2000, BoA resmi debut sebagai penyanyi paling berpengaruh di Korea Selatan saat usianya masih 14 tahun. Predikat Ratu K-Pop pun berhak disandangnya karena menjadi pendobrak pasar musik sekaligus membuka jalan K-Pop mendunia.

BoA berhasil mempertahankan karirnya yang cemerlang sampai 20 tahun di tahun 2020 ini. Selama itu, BoA sudah merilis total 19 album, termasuk 9 album Korea, 9 album Jepang, dan 1 album Inggris. Dan kini menjadi senior yang paling sering dijadikan pelatih atau juri di program survival.

Untuk merayakan ulang tahun debutnya yang ke-20, SM Entertainment membuat proyek musik Our Beloved BoA melalui SM STATION. Dan tepat di tanggal 25 Agustus, satu per satu dari senior dan juniornya mengucapkan selamat kepada BoA.

Baca juga: BoA Menampilkan Kesedihan Lewat Afrobeat dalam 'Emptiness'

Mulai dari Kangta yang berkata, "Selamat atas 20 tahun debutmu BoA! Aku bisa merasakan waktu berlalu sangat cepat. Dan sekarang sudah 20 tahun, jadi telah hampir 25 tahun sejak aku mengenalmu. Aku dengan tulus mengucapkan selamat. Walaupun sudah 20 tahun, tapi kamu masih terus belajar menjadi lebih baik yang menjadi contoh luar biasa untuk generasi K-Pop muda".

Yunho TVXQ yang menjadi sahabatnya juga mengucapkan selamat, "Waktu berlalu sangat cepat! Kamu selalu menjadi role model terbaik bagi para junior, dan teman yang keren untukku. Aku akan menantikan ulang tahun ke 20. Aku harap kamu tetap keren seperti sekarang, selalu menikmati, dan membagikan kebahagiaan dengan orang lain".

Diikuti dengan member dari SNSD, EXO, Red VelvetNCT 127, WayV, hingga aktris Lee Yeon Hee juga memberikan ucapan manis dan doa terbaik bagi BoA. SM Entertainment juga mengunggah video yang memperlihatkan transformasi BoA sejak debut hingga saat ini. Well, happy 20th anniversary BoA!

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)