home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lakukan Olahraga Ini Untuk Hilangkan Perut Buncit

Rabu, 26 Agustus 2020 08:00 by bonita99 | 2851 hits
Lakukan Olahraga Ini Untuk Hilangkan Perut Buncit
Image source: halodoc

DREAMERS.ID - Memiliki bentuk tubuh ideal tentu idaman, namun masalah tubuh yang sering terjadi seperti perut buncit akibat gaya hidup yang kurang tepat. Akibatnya banyak orang melakukan diet, minum obat pelangsing, makan sehat, atau berolahraga.

Bicara tentang olahraga, ada jenis olahraga yang bisa membantu kalian mengecilkan perut buncit. Olahraga ini mudah dilakukan di manapun bagi semua orang. Pertama, Bersepeda. Akhir-akhir ini sepeda mulai menjadi trend di era new normal, tentunya bersepeda bisa mengecilkan perut buncit kaena dapat membakar kalori rata-rata 250 – 500 selama 30 menit bersepeda.

Kedua, Lari atau Berjalan Kaki. Olahraga ini paling murah tanpa alat maupun biaya dan sering dilakukan semua orang. Cukup memakai kaos kaki, sepatu dan pakaian olahraga yang nyaman. Pastikan untuk melakukannya secara konsisten baik di pagi atau sore hari.

Baca juga: Lakukan 5 Kebiasaan Sederhana Ini di Pagi Hari untuk Hilangkan Perut Buncit

Ketiga, Latihan Vertical Leg Crunch. Kamu bisa berbaring di atas alas atau matras, lalu letakkan kedua tangan di belakang kepala atau di depan dada. Angkat kedua kaki lurus ke atas sambil mengangkat punggung ke atas. Lakukan 1-3 set dengan 12-16 pengulangan agar otot perut bekerja lebih maksimal.

Terakhir, Reverse Crunch. Baringkan tubuh di atas matras, letakkan kedua tangan lurus sejajar dengan badan. Angkat kedua kaki ke atas dengan lutut mengarah ke dada sambil mengangkat kepala dan bahu dari lantai. Lakukan 1-3 set dengan 12-16 pengulangan.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)