home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cuci Mata dan Mulut dengan Dessert Unik di Kafe Sona

Rabu, 26 Agustus 2020 15:45 by bonita99 | 1168 hits
Cuci Mata dan Mulut dengan Dessert Unik di Kafe Sona
Image source: Mango Plate

DREAMERS.ID - Setelah sibuk berbelanja, menyantap makanan di restoran, atau sekedar ingin beristirahat saat wisata di Korea Selatan? Kamu wajib mampir ke Kafe Sona di daerah Sinsa-dong, Garosu-gil. Sona merupakan dessert kafe yang terkenal dengan cemilan manis yang unik.

Kafe Sona menawarkan makanan penutup dengan sentuhan Prancis yang dikolaborasi menjadi dessert ala Amerika. Pesanan langsung disajikan ditempat oleh koki dan dijelaskan cara memakannya. Menu yang ditawarkan mulai dari varian es krim seperti salted caramel, vanilla, honey ginger. Selain itu ada frozen yogurt, affogato, kopi, teh.

Menu dessert favorit mulai dari Rose Summer Fruit Cake. Disebut kue musim panas, karena terdapat topping pistachio panggang yang dihancurkan dan sari bunga mawar yang dilengkapi blueberry, anggur, dan ceri. Kue dengan lapisan Hazelnut Dacquoise, krim Chantilly beraroma mawar dan irisan semangka

Selanjutnya ada Champagne Sugar Ball, menu ini paling terkenal di media sosial. Berisi bunga yang bisa di makan, champagne foam, strawberry panna cotta, dan irisan stroberi segar. Bola indah ini diletakkan diatas taburan kue keju. Bagian atasnya juga dilapisi air gula tipis.

Baca juga: Restoran Jjamppong No. 1 dari Korea, Ebiga Jjamppong Hadir di Indonesia

Menu favorit lainnya yaitu, Oh, Chocolate! yang terdiri dari teh hitam brulee, 70% Valrhona kue cokelat, milk chocolate mousse, cokelat mutiara, dan vanilla es krim. Cara penyajiannya, tuangkan coklat hangat ke atas lapisan cokelat dan perlahan akan meleleh.

Kafe kecil ini memiliki lantai dua dengan interior yang simple, berwarna cerah dan lucu. Ada area tempat duduk untuk 2-4 orang, baik bangku maupun sofa. Kafe Sona buka pukul 12.30 – 22.00 setiap hari, kecual hari Senin.

Menu lainnya juga tak kalah menarik, yang pastinya bisa memanjakan mata dan lidahmu. Bagi kamu yang ingin berkunjung, datang ke alamat 40, Gangnam-daero 162-gil, Gangnam-gu, Seoul. Bisa naik subway turun di Stasiun Shinsa, Line 3, Exit 8, lalu jalan lurus sekitar 200 meter.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)