home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho, dan Kang Ha Na Unjuk Sisi Profesional di Teaser Drama Baru

Rabu, 26 Agustus 2020 15:30 by fzhchyn | 929 hits
Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho, dan Kang Ha Na Unjuk Sisi Profesional di Teaser Drama Baru
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Teaser pertama untuk drama baru tvN Start-Up akhirnya dirilis. Drama yang dijadwalkan tayang perdana pada bulan Oktober mendatang ini akan menampilkan Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho, dan Kang Ha Na sebagai pemainnya.

Berlatar sebuah kawasan fiksi bernama Sandbox atau Silicon Valley-nya Korea Selatan, drama ini menceritakan orang-orang di dunia perusahaan startup. Proyek ini ditulis oleh Park Hye Ryun dari drama ‘I Hear Your Voice’ dan disutradarai Oh Choong Hwan dari ‘Hotel del Luna’, di mana keduanya pernah bekerja sama dalam pembuatan drama ‘While You Were Sleeping’.

Suzy akan memerankan Seo Dal Mi, yang bermimpi menjadi Steve Jobs dari Korea. Dia adalah seorang petualang yang tidak punya banyak hal, tapi memiliki rencana besar untuk dirinya sendiri. Sementara Nam Joo Hyuk berperan sebagai Nam Do San, pendiri Samsan Tech. Dia pernah menjadi kebanggaan keluarganya sebagai seorang jenius matematika, tetapi selama dua tahun terakhir, investasi perusahaannya mandek.

Baca juga: 10 Drama Korea yang Paling Banyak di Tonton di Netlix Tahun 2020 (Part 2)

Kemudian Kim Seon Ho akan memerankan karakter Han Ji Pyung, seorang pemimpim tim di SH Venture Capital dengan kemampuan investasi yang menakjubkan, dan Kang Ha Na sebagai CEO Won In Jae, yang memiliki segalanya dan dihormati orang, dengan latar belakang pendidikan, penampilan yang cantik, dan uang.

Teaser yang dirilis pada 26 Agustus dimulai dengan mendefinisikan judul sebagai “sebuah bisnis yang didirikan dengan teknologi dan ide inovatif.” Video tersebut kemudian memperlihatkan sekilas tentang Seo Dal Mi, Nam Do San, Han Ji Pyung, dan Won In Jae yang bekerja keras di profesi masing-masing.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)