home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Sunmi Soal Punya Banyak Fans Wanita

Rabu, 26 Agustus 2020 18:00 by Rie127 | 363 hits
Kata Sunmi Soal Punya Banyak Fans Wanita
Image Source: NaverxDispatch

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Sunmi melakukan wawancara dan pemotretan dengan majalah Cosmopolitan. Dalam wawancara tersebut, Sunmi ditanya tentang debutnya di usia muda, dan sekarang hanya menghitung sekitar 6 tahun lagi, ia akan merayakan debutnya yang ke-20 tahun.

“Aku tidak pernah berpikir bahwa aku akan bisa aktif (sebagai penyanyi) selama ini. Tapi aku pikir kita berada pada titik di mana usia tidak membatasi kalian untuk melakukan sesuatu lagi,” ungkap mantan member girl grup Wonder Girls tersebut.

Ia kemudian melanjutkan, “Tapi aku harus berusaha agar aku tidak ketinggalan dan terjebak dalam caraku. Aku ingin menjadi artis solo wanita untuk waktu yang lama.”

Baca juga: Tampil Beda, Sunmi Usung Konsep Creepy dalam MV Comeback STRANGER

Ketika ditanya apakah dia tahu bahwa dia adalah artis wanita yang telah menarik banyak wanita untuk bergabung dengan penggemarnya, Sunmi tampak bangga dan juga mengungkapkan kebahagiannya.

“Mereka mengatakan bahwa ‘Wanita menyukai wanita yang cantik dan keren’. Berpikir tentang bagaimana itu adalah hal yang mereka pikirkan dariku membuatku bahagia,” ungkap pelantun ‘Gashina’ tersebut.

Di tahun ini, Sunmi sukses melangsungkan comeback dengan ‘Pporappippam’, dan menjadi rekan kolaborasi Park Jin Young untuk lagu ‘When We Disco’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)