home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duet dengan BLACKPINK, YG Entertainment Rilis Foto Teaser Selena Gomez

Rabu, 26 Agustus 2020 16:00 by bellaevania | 481 hits
Duet dengan BLACKPINK, YG Entertainment Rilis Foto Teaser Selena Gomez
Image Source: Instagram/@yg_ent_official

DREAMERS.ID - Setelah merilis foto teaser Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa, YG Entertainment akhirnya merilis teaser Selena Gomez untuk melengkapi kolaborasinya bersama BLACKPINK yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Foto teaser Selena Gomez ini disambut baik penggemar. Nama Selena bahkan kembali menjadi trending topik di Twitter. Banyak yang menyebut bahwa Selena sudah cocok menjadi anggota kelima BLACKPINK yang sebenarnya.

Bersamaan dengan teaser ini, pada Rabu (28/8/2020), YG Entertainment juga mengonfirmasi bahwa Selena Gomez akan ikut muncul dalam video klip lagu kolaborasi mereka yang berjudul Ice Cream.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Sebelumnya, YG Entertainment juga membocorkan bahwa Ice Cream adalah lagu menyegarkan yang cocok dengan musim panas. Lagu ini akan dirilis pada 28 Agustus 2020.

Kolaborasi BLACKPINK x Selena Gomez pun semakin ditunggu-tunggu setelah diketahui pula bahwa Ariana Grande, Tommy Brown, Victoria Monet, dan Mr. Franks memproduseri dan menulis lagu tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)