home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mie Instan Bikin Gagal Fokus Rich Brian di Video Klip Terbarunya

Rabu, 26 Agustus 2020 17:00 by bellaevania | 495 hits
Mie Instan Bikin Gagal Fokus Rich Brian di Video Klip Terbarunya
Image Source: Youtube

DREAMERS.ID - Setelah menarik perhatian lewat video klip versi unfinished, Rich Brian kini merilis video musik resmi Love in My Pocket. Lagu ini masuk ke dalam mini album terbarunya bertajuk 1999.

Dalam video musik berdurasi 6 menit ini, Rich Brian berperan sebagai ilmuwan. Ia melakukan percobaan pada dirinya sendiri ke dalam tabung. Ia membuat kloningan dirinya menjadi tiga mahluk yang berbeda.

Dalam prosesnya, Brian menginstall atau menambahkan kepribasian unik seperti humoris, rapper keren, penari yang jago, pintar merayu perempuan hingga jenius. Namun sayangnya percobaan ini gagal.

Baca juga: 88Rising Umumkan Konser 88 Degrees di Jakarta, Tiket Dijual Minggu Depan!

Tiga hasil kloningan itu justru lebih mirip seperti alien dengan bentuk yang aneh. Seperti tidak menyadari hal itu, Rich Brian justru asik menyiapkan mie instan.Yang makin membuat salah fokus, produk mie instan yang dimakan Brian merupakan merek mie instan ternama dari Indonesia.

Rich Brian tampak asik menikmati semangkuk mie instan sementara tiga mahluk ciptaannya berkeliling laboratorium. Mahluk-mahluk tersebut justru menemukan harta karun berupa mie instan yang kemudian diremas dan dimakan mentah.

Sebelumnya, rapper dari label musik 88rising tersebut sudah merilis video klip untuk Love in My Pocket dalam dua versi. Pertama adalah versi unfinished dengan green screen, dan yang kedua menghadirkan kolaborasi bersama Jae Day6.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)