home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nikmati Es Krim Unik nan Gemas di Kafe Roji Monster Ice Cream

Kamis, 27 Agustus 2020 16:15 by bonita99 | 1465 hits
Nikmati Es Krim Unik nan Gemas di Kafe Roji Monster Ice Cream
Image source: rojikorea

DREAMERS.ID - Bertambah lagi satu kafe menarik di Korea Selatan, tepatnya di kawasan Gangnam. Pada 6 Juni, Kafe Roji Monster Ice Cream telah membuka cabangnya di COEX. Kafe asal Taiwan ini menyajikan es krim unik yang membuat pembeli antri berjam-jam.

Roji Café adalah merek es krim dan dessert yang telah dibuka pada tahun 2014 di Taichung, Taiwan. Roji memiliki makna sederhana dan ramah, yang mana mewakili gaya hidup tujuan merek ini. Roji Monster Ice Cream salah satu yang wajib dikunjungi untuk merasakan es krim unik.

Menu favorit Roji Café adalah The Monster Ice Cream, yang mana dapat di mix & match dengan penambahan berbagai topping seperti susu, matcha, cocoa, dan yogurt pada basic ice cream yang menyerupai bentuk monster yang lucu.

Selain itu untuk lebih menarik pengunjung negeri ginseng, Roji Café berencana untuk meluncurkan beragam menu dessert di Korea termasuk matcha sweet red bean, dan monster waffle. Jang Soo-woong, CEO dari Ami F&B, mengatakan, "Kami akan memperkenalkan kafe makanan penutup yang menambahkan tren Korea pada sentimen hangat dan tersenyum dari Kafe Roji Taiwan melalui pelokalan yang asli."

Interior yang simple, berwarna cokelat dengan furniture meja dan kursi berbahan kayu dan tambahan hiasan bola lampu yang mempercantik ruangan. Area tempat duduk dari 2 hingga 4 orang.

Es krim monster ini diharapkan dapat menimbulkan kebahagiaan bagi konsumen ketika mereka tidak dapat bepergian ke luar negeri karena pandemi. Sebelum Korea, Roji Café sudah ada di Taichung Taiwans dan Taipei serta Australia (Sydney dan Bernau), Cina (Shanghai), dan Amerika Serikat (Seattle dan California).

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)