home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setahun Go Public, Penyanyi Ben Umumkan Pernikahan dengan Pacar CEO

Kamis, 27 Agustus 2020 09:30 by fzhchyn | 802 hits
Setahun Go Public, Penyanyi Ben Umumkan Pernikahan dengan Pacar CEO
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak selebriti Korea yang akan melangsungkan pernikahan dalam beberapa waktu mendatang. Salah satunya adalah penyanyi Ben yang baru saja mengumumkan kabar bahagia ini kepada publik dan fansnya.

Pada September tahun lalu, Ben telah mengungkapkan bahwa dirinya sedang menjalin hubungan dengan pimpinan W-Foundation Lee Wook. Pada 26 Agustus kemarin melalui postingan di akun Instagram pribadinya, sang penyanyi pun mengumumkan bahwa ia akan menikah.

Dalam suratnya, Ben menulis, “Aku telah memikirkan berulang kali tentang bagaimana aku harus membagikan kabar ini. Namun, aku ingin membagikan berta ini mellaui tulisan tanganku sendiri kepada fans yang selalu mencintai dan menyayangiku, dan itulah mengapa aku menulis surat ini, meskipun tulisan tanganku tidak sempurna.”

Baca juga: Penyanyi Ben Putuskan Bercerai Setelah 3 Tahun Menikah

“Ada seseorang yang berjanji untuk bersamaku selama sisa hidup kita. Kami berdua tidak sempurna, tapi kami mencoba untuk hidup indah dan bahagia saat kami menutupi kekurangan satu sama lai. Saat ini di mana kita harus berhati-hati, kita telah memutuskan untuk mengadakan pernikahan kecil hanya dengan orangtua dan teman dekat kita.”

“Aku dengan tulus berterima kasih kepada fansku yang selalu percaya padaku dan mendukungku, dan aku akan menebusnya dengan terus berbagi musik yang bagus dengan kalian. Setiap orang mengalami masa sulit, tetapi aku berharap kalian akan selalu menjaga kesehatan dan bahagia. Terima kasih,” tutup Ben dalam suratnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)