home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Ju Hyun Gabung Joo Ji Hoon dan Lee Sun Gyun untuk Potensi Main Film Bareng

Kamis, 27 Agustus 2020 11:00 by fzhchyn | 908 hits
Park Ju Hyun Gabung Joo Ji Hoon dan Lee Sun Gyun untuk Potensi Main Film Bareng
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris Park Ju Hyun dikabarkan bakal membintangi film baru. Pada 26 Agustus, setelah adanya laporan yang mengatakan bahwa Park Ju Hyun sudah dikonfirmasi menjadi pemain utama wanita untuk film ‘Silence’, agensinya memberikan klarifikasi.

935 Entertainment menanggapi laporan tersebut dengan mengatakan, “Park Ju Hyun memang mendapat tawaran untuk membintangi film tersebut, dan saat ini ia sedang mempertimbangkannya.”

‘Silence’ akan menceritakan kisah peristiwa yang terjadi setelah binatang misterius melarikan diri saat insiden kecelakaan mobil beruntun di jembatan pada suatu malam yang berkabut. Fim ini akan digarap oleh Kim Tae Gon, sutradara ‘Familyhood’ atau juga dikenal sebagai ‘Goodbye Single’, serta diproduksi oleh Dexter Studion, perusahaan produksi di balik serial film ‘Along with the Gods’ dan ‘Ashfall’.

Baca juga: Film 'You Will Die After Six Hours' Rilis Teaser Jaehyun NCT dan Park Ju Hyun

Aktor Lee Sun Gyun juga sedang mempertimbangkan tawaran casting. Jika ia menerimanya, Lee Sun Gyun akan memainkan karakter Cha Jung Won, seorng administrator di kantor keamanan Blu House yang mengalami kecelakaan saat mengantar putrinya sekolah ke luar negeri di Australia.

Sementara aktor Joo Ji Hoon sedang dalam pembicaraan untuk peran utama Joe Park, yang tiba di lokasi tabrakan dengan anjing peliharaannya. Film ‘Silence’ saat ini direncanakan untuk mulai syuting pada paruh kedua tahun 2020.

Belum diketahui peran yang ditawarkan kepada Park Ju Hyun. Namun yang jelas, sang aktris saat ini tengah disibukkan dengan proyek drama barunya ‘Zombie Detective’ di mana ia akan beradu akting dengan Choi Jin Hyuk. Ia juga kabarnya akan bermain dengan Lee Seung Gi untuk drama baru tvN yang akan tayang tahun depan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)