home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Changmin TVXQ Tunda Rencana Pernikahan

Kamis, 27 Agustus 2020 10:00 by muthiasp | 482 hits
Changmin TVXQ Tunda Rencana Pernikahan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Awal September nanti seharusnya menjadi hari bahagia dari Changmin TVXQ dan kekasihnya. Namun pernikahan mereka harus ditunda karena kasus COVID-19 yang meningkat di Korea Selatan, khususnya Seoul.

Pada 27 Agustus, SM Entertainment mengonfirmasi bahwa Changmin, yang awalnya berencana menikah dengan pacar non-selebriti pada 5 September, telah memutuskan untuk membatalkan tanggal pernikahannya menyusul lonjakan kasus COVID-19 baru-baru ini.

Dalam pernyataan resmi, agensi menyatakan, “Karena kekhawatiran atas penyebaran COVID-19, Changmin telah menunda pernikahannya, yang semula dijadwalkan berlangsung pada 5 September".

Baca juga: Changmin TVXQ Akan Memulai Debut Sebagai Aktor Musikal di Proyek 'Benjamin Button'

Lebih lanjut, Changmin tengah mendiskusikan tanggal baru dengan kedua belah pihak keluarga, "Dia berencana untuk memutuskan tanggal baru setelah berdiskusi dengan keluarga [dia dan tunangannya]".

Selain Changmin, beberapa selebriti Korea yang juga berencana menggelar pernikahan harus menundanya karena COVID-19. Seperti rapper Giant Pink, akfor Ryu Deok Hwan, dan Kang Sora yang akhirnya hanya menggelar acara kecil dengan keluarga.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)