home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HyunA Ungkap DAWN Idap Gangguan Narkolepsi, Apa Itu?

Kamis, 27 Agustus 2020 16:20 by muthiasp | 624 hits
HyunA Ungkap DAWN Idap Gangguan Narkolepsi, Apa Itu?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Di saat HyunA harus berjuang melawan depresi dan gangguan kesehatannya, DAWN yang sudah dipacarinya selama lima tahun rupanya mengalami gangguan kesehatan juga yang selama ini publik tidak ketahui.

Pada episode terbaru Radio Star (26/8), HyunA mengungkapkan bahwa DAWN menderita gangguan narkolepsi. "Dia bukan tipe yang sangat energik. Dia juga kesulitan untuk tetap membuka matanya. Aku pernah berbicara dengannya tentang sesuatu yang serius, tetapi dia tidak menanggapi".

"Aku menoleh, dan ternyata dia sedang tidur. Ketika aku mulai menanyakan sesuatu lagi, dia menjawab dengan mata tertutup, dan aku marah pada saat itu ketika dia menjawab aku saat tertidur," cerita HyunA saat belum mengetahui penyakit yang diderita sang pacar.

Baca juga: HyunA Gabung Agensi Mantan Pacar, DAWN

HyunA melanjutkan, "Kemudian, aku merasa menyesal tentang itu. DAWN tidak memperlihatkannya kepadaku, tapi dia menderita narkolepsi". Keduanya kini bisa lebih saling menjaga satu sama lain, karena tinggal di rumah yang berdekatan.

Sebagai informasi, narkolepsi merupakan suatu kondisi yang seringkali mengakibatkan kelelahan dan kekurangan energi bahkan setelah tidur nyenyak. Mengutip laman alodokter, penderita narkolepsi mengalami gangguan sistem saraf yang memengaruhi kendali terhadap aktivitas tidur tanpa mengenal waktu dan tempat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)