home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HyunA Habiskan Lebih dari 1 Miliar untuk Comebacknya yang Ditunda

Kamis, 27 Agustus 2020 21:30 by muthiasp | 541 hits
HyunA Habiskan Lebih dari 1 Miliar untuk Comebacknya yang Ditunda
Image source: P Nation

DREAMERS.ID - HyunA sebelumnya dijadwalkan untuk comeback dengan merilis lagu baru pada 26 Agustus kemarin, namun ditunda karena gangguan kesehatan yang dialaminya. Terungkap jika biaya untuk pembuatan video musik lagu barunya sampai miliaran rupiah.

Pelantun lagu hits Flower Shower ini menjadi bintang tamu di episode terbaru Radio Star yang tayang Rabu (26/8) malam. Dalam acara tersebut, ia mengungkapkan bahwa biaya fantastis dikeluarkan untuk membuat video klip lagu baru berjudul Good Girl.

"Kami telah menghabiskan sekitar 100 juta won (sekitar Rp 1,2 miliar) untuk video musik," ungkapnya. “Kami menghabiskan sebanyak itu setiap waktu. Kami tidak mengurangi jumlahnya hanya karena kami harus mengeluarkan banyak biaya tenaga kerja," papar HyunA.

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

P NATION selaku agensi yang menaunginya saat ini telah mengeluarkan pernyataan resmi pada 22 Agustus terkait kondisi HyunA. Penyakit sinkop vasovagal yang diidapnya kembali kambuh, sehingga perilisan lagu Good Girl harus ditunda.

Good Girl sendiri merupakan lagu pra-rilis sebelum peluncuran album. Liriknya ditulis oleh HyunA yang bercerita tentang perasaan yang dialaminya. Sementara lagunya disusun oleh Caesar & Loui dan Maya Keuc, dan diaransemen oleh Caesar & Loui.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)