home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Loudi Siap Debut Kembali, Jadi Leader Hingga Putuskan Ganti Nama

Kamis, 27 Agustus 2020 18:30 by Rie127 | 2787 hits
Loudi Siap Debut Kembali, Jadi Leader Hingga Putuskan Ganti Nama
Image Source: official_jnent

DREAMERS.ID - Bagi para penggemar K-Pop, tentunya nama Loudi bukan lagi nama yang asing di telinga kalian. Idola K-Pop pertama asal Indonesia ini sempat membuat heboh para penggemar K-Pop di Indonesia.

Pada Rabu (26/08), penggemar dikejutkan dengan sebuah postingan foto yang diunggah oleh Loudi. Dalam caption postingan tersebut, mantan member 14U ini mengumumkan mengganti namanya menjadi Bleu, dan akan kembali melakukan debut.

“Untuk mengawali awal yang baru ini aku mengganti namaku menjadi BLEU (:blue) Walau dengan nama yang baru aku akan terus bekerja keras untuk memberikan yang terbaik untuk kalian di kedepannya ! Semoga kalian juga bisa terus mendukung dan memberikan banyak cinta untukku ! Terimakasih banyak !,” tulisnya.

Boy grup yang nantinya akan debut dibawah naungan JN Entertainment tersebut juga telah mengungkapkan ketiga member lain, yaitu Moon Bong, Iroon, dan Hyeong Jin.

Berdasarkan hashtag yang diberikan oleh pihak agensi, boy group baru ini akan debut pada tahun 2021 mendatang. Namun, hingga kini pihak agensi belum mengumumkan secara resmi mengenai nama dari boy group tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Aktor Lee Jang Woo baru baru ini mengungkapkan keinginannya untuk menikahi aktris Jo Hye Won, kekasih yang telah dipacarinya selama enam tahun....
  • HOT !
    Boy grup BAE173 dikonfirmasi akan menggelar BAE173 2ND FAN CONCERT in Jakarta akan digelar pada 1 Juni 2024 pukul 14.00 WIB di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)