home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Persaingan Panas Ji Soo dan Ha Seok Jin Rebutan Im Soo Hyang

Kamis, 27 Agustus 2020 20:30 by muthiasp | 449 hits
Persaingan Panas Ji Soo dan Ha Seok Jin Rebutan Im Soo Hyang
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama Korea When I Was Prettiest mengisahkan tentang kisah cinta segitiga antar kakak beradik. Konflik antara mereka berdua mulai panas di episode terbaru yang tayang pada Kamis (27/8) malam.

Dalam satu set foto yang dirilis oleh tim drama When I Was Prettiest, Ji Soo sebagai Seo Hwan dan Im Soo Hyang sebagai Oh Ye Ji terlihat berada di ruang kelas. Seo Hwan tampak murung, lalu Oh Ye Ji mendekati dan menyentuh pipinya.


Di sisi lain, Ha Seok Jin sebagai Seo Jin, kakak dari Seo Hwan, terlihat menghampiri Oh Ye Ji berada di bengkel tembikar. Seo Jin datang dengan tampang teguh dan memegang wajahnya. Meskipun Oh Ye Ji terkejut pada awalnya, dia dengan lembut meletakkan tangannya di lengannya dan membalas tatapannya.

Baca juga: 5 Drama Korea Ini Kisahkan Hubungan Noona-Dongsaeng

Saat masing-masing semakin dekat dengan Oh Ye Ji, hubungan Seo Hwan dan Seo Jin sendiri menjadi tegang. Pada foto selanjutnya, Seo Hwan dan Seo Jin saling memegang kerah baju. Seo Jin terlihat kaget dan marah atas tindakan adik laki-lakinya, sementara Seo Hwan marah dengan cara yang lebih tenang.

Sementara itu, MBC hanya menayangkan satu episode drama When I Was Prettiest di pekan ini yaitu pada Kamis (27/8) malam, karena liputan khusus tentang badai di Korea Selatan pada Rabu (26/8) malam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....
  • HOT !
    ADOR telah mengumumkan bahwa Hyein akan absen dari kegiatan promosi comeback NewJeans karena cedera pada kakinya masih membutuhkan waktu untuk pemulihan....
  • HOT !
    Dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy dan Shin Dong Yup, upacara penghargaan Baeksang Arts Awards ke 60 akan berlangsung pada 7 Mei pukul 5 sore KST dan akan disiarkan langsung di JTBC, JTBC2, dan JTBC4....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)