home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Gyu Young dan Jinyoung GOT7 Ditawari Main Drama Bareng

Kamis, 27 Agustus 2020 21:00 by muthiasp | 1744 hits
Park Gyu Young dan Jinyoung GOT7 Ditawari Main Drama Bareng
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Usai mencuri perhatian lewat perannya di drama populer It's Okay to Not Be Okay, Park Gyu Young mendapat banyak tawaran drama baru. Salah satunya adalah drama yang juga sedang ditawarkan ke Jinyoung GOT7 dan Ji Sung.

Pada 27 Agustus, outlet media Sports Chosun melaporkan bahwa Park Gyu Young akan bergabung dalam jajaran pemain utama drama Devil Judge (terjemahan literal) yang akan tayang di stasiun televisi tvN pada awal tahun 2021.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensi Park Gyu Young, Saram Entertainment menyatakan, "Park Gyu Young mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru Devil Judge, dan dia secara positif meninjau tawaran tersebut."

Berdasarkan sinopsisnya, Devil Judge akan menceritakan kisah seorang hakim kepala yang mengubah pengadilan menjadi reality show untuk menghukum kejahatan, dan pada saat yang sama hakim lain mencoba mempelajari identitas sebenarnya dari hakim ketua. Ji Sung dan Jinyoung saat ini sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama tersebut.

Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

Menurut laporan, Park Gyu Young telah ditawari peran Yoon Soo Hyun, teman lama Kim Ga On, yang ditawarkan kepada Jinyoung. Setelah menyatakan cinta kepada Kim Ga On lima kali sejak prasekolah, dia adalah wanita pantang menyerah yang tidak tahu bagaimana harus menyerah.

Setelah lulus dari akademi kepolisian, Yoon Soo Hyun menjadi detektif yang merupakan jagoan tim investigasi. Kecantikannya yang menyegarkan juga menambah popularitasnya, dan hanya Kim Ga On yang tampaknya tidak menyadari pesonanya.

Sebagai teman paling setia Kim Ga On, Yoon Soo Hyun akan menjadi karakter karismatik yang siap mempertaruhkan apa pun untuk melindungi Kim Ga On.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)