home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Lahirkan Anak Perempuan, Daisy Dove Bloom

Kamis, 27 Agustus 2020 16:00 by bellaevania | 1207 hits
Katy Perry Lahirkan Anak Perempuan, Daisy Dove Bloom
Image Source: People

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari Katy Perry dan Orlando Bloom. Katy Perry diketahui telah melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan.

Katy Perry dan Orlando Bloom memberi nama Daisy Dove Bloom untuk putrinya. "Kami dibanjiri dengan cinta dan keajaiban dari kehadiran putri kami yang lahir dengan selamat dan sehat," tulis pasangan tersebut.

Pasangan ini kemudian merayakan kelahiran anak mereka dengan mengajak masyarakat berdonasi lewat UNICEF. "Kami tahu kami beruntung dan tidak semua orang bisa mendapatkan pengalaman melahirkan yang damai seperti kami,” lanjutnya.

Baca juga: Orlando Bloom Ceritakan Kemiripan Wajah dengan Putrinya

"Masyarakat di seluruh dunia masih mengalami kekurangan petugas layanan kesehatan dan setiap sebelas detik seorang perempuan hamil atau bayi baru lahir meninggal, sebagian besar karena penyebab yang dapat dicegah," tulis mereka.

"Lebih banyak bayi baru lahir yang berisiko karena kurang akses ke air, sabun, vaksin, dan obat-obatan yang mencegah penyakit. Sebagai orang tua dari bayi yang baru lahir, ini menghancurkan hati kami. Karena itu, kami berempati dengan orang tua yang berjuang lebih dari sebelumnya," tulis Perry dan Bloom.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)