home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stray Kids Bicara Soal Ingin Diakui Musiknya hingga Inspirasi dari Idola Senior

Jumat, 28 Agustus 2020 11:20 by fzhchyn | 447 hits
Stray Kids Bicara Soal Ingin Diakui Musiknya hingga Inspirasi dari Idola Senior
Image source: Singles

DREAMERS.ID - Para member Stray Kids membahas tentang tujuan masa depan dan kecintaan mereka terhadap musik dalam wawancara dan pemotretan untuk majalah Singles. Grup asuhan JYP Entertainment ini bersiap untuk comeback pada bulan dengan album ‘IN LIFE’, yang merupakan versi repackaged dari full album perdana mereka ‘GO LIVE’.

Han dan Bang Chan berbicara tentang proses produksi musik mereka sendiri, dengan mengatakan, “Meskipun kami menyukai genre hip-hop dan R&B, ketika kami membuat musik, kami juga menulis banyak lagu dengan vibe yang lebih tenang.”

“Kami mencoba untuk mengekspresikan banyak hal yang berbeda melalui judul dan lirik lagu kami. Meskipun ada pesan yang ingin kami sampaikan melalui lirik kami, cara pendengar menafsirkan (lirik tersebut) juga penting. Ada banyak ambiguitas menyenangkan yang bisa ditemukan (dalam lagu kami),” lanjutnya.

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

Mengenai tujuan utama mereka sebagai musisi, Stray Kids mengungkapkan, “Kami ingin terus menghadirkan genre yang unik dari kami,” dan menambahkan, “Kami ingin menjadi grup yang menerima pengakuan dari banyak orang di seluruh dunia karena musik yang kami buat sendiri.” Menekankan tekadnya untuk sukses, Changbin berkata, “Tujuanku adalah mencapai impianku, dan saat ini, hanya itu yang aku pikirkan.”

Hyunjin menyebutkan bahwa ia sering melihat idola senior seperti Taemin SHINee dan Jimin BTS untuk inspirasi saat ia bekerja untuk meningkatkan dance-nya. “Aku menonton video Taemin dan Jimin, yang aku kagumi, berulang kali untuk menjaga diriku tetap fokus dan juga menemukan inspirasi. Aku rasa bekerja keras pada pekerjaan yang ingin dilakukan kau sendiri adalah definisi dari pemuda itu sendiri.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)