home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Merasa Tua, Macaulay Culkin ‘Home Alone’ Kini Berusia 40 Tahun

Jumat, 28 Agustus 2020 12:00 by bellaevania | 645 hits
Bikin Merasa Tua, Macaulay Culkin ‘Home Alone’ Kini Berusia 40 Tahun
Image Source: People

DREAMERS.ID - Masih ingat dengan Macaulay Culkin? Aktor yang namanya dikenal berkat peran sebagai bocah bernama Kevin dalam film Home Alone ini baru saja menginjak usia 40 tahun pada Rabu (26/8/2020).

Aktor kelahiran Manhattan, New York, itu merayakan hari lahirnya dengan membuat kehebohan di dunia maya. "Hai kawan-kawan, ingin merasa tua? Saya sekarang sudah berusia 40," kicau Culkin di Twitter.

Dalam kicauan selanjutnya, ia menuliskan, "Ini hadiah saya untuk dunia: Saya membuat orang-orang merasa tua. Saya bukan lagi anak-anak. Itulah tugasku."

Baca juga: Macaulay Culkin Resmi Tunangan Setelah Kelahiran Anak Pertama

Film yang dibintanginya saat masih anak-anak yakni Home Alone 1990) dan sekuelnya Home Alone 2: Lost in New York (1992) masih abadi hingga sekarang. Film ini masih kerap diputar jelang masa liburan.

Macaulay Culkin sendiri saar ini tengah menekuni karier di bidang penerbitan dan menjadi CEO situs web serta siniar bernama Bunny Ears.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)