home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo Ye Ji Ungkap Hal Menyenangkan Kerja Bareng Kim Soo Hyun

Jumat, 28 Agustus 2020 20:00 by muthiasp | 834 hits
Seo Ye Ji Ungkap Hal Menyenangkan Kerja Bareng Kim Soo Hyun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Seo Ye Ji dan Kim Soo Hyun menunjukkan chemistry yang sangat bagus dalam drama populer It's Okay to Not Be Okay. Dalam wawancara terbaru, sang aktris membagikan cerita seru selama syuting bersama aktor tampan itu.

"Dia benar-benar pria yang lucu dan selalu membuat staf dan pemain lain tertawa dengan leluconnya. Tetapi ketika kami mulai berakting, dia benar-benar fokus pada perannya dan menjadi rekan akting terbaik," cerita Seo Ye Ji.

Pemeran karakter Go Moon Young itu juga mendapat bantuan dari Kim Soo Hyun. "Menjelang akhir drama, ada adegan yang menggunakan banyak emosi, dan aku menerima banyak bantuan darinya untuk bagian itu," ujarnya kepada majalah Cosmopolitan Korea.

Baca juga: Seo Ye Ji Tidak Perpanjang Kontrak dengan Gold Medalist

Saat ditanya apa rencana kedepan setelah menyelesaikan drama It's Okay to Not Be Okay, Seo Ye Ji memilih untuk istirahat, "Aku tidak punya rencana khusus. Aku biasanya menghabiskan banyak waktuku untuk berlatih dan memikirkan peranku, tapi kali ini aku berencana untuk istirahat saja".

Ia menambahkan, "Karena aku sangat sibuk dengan drama dan syuting, akutidak punya banyak waktu untuk istirahat. Aku berencana meluangkan waktu untuk bersantai dan istirahat sebentar".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)