home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brad Pitt Dirumorkan Kencani Model Nicole Poturalski

Jumat, 28 Agustus 2020 18:00 by bellaevania | 515 hits
Brad Pitt Dirumorkan Kencani Model Nicole Poturalski
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lepas dari rumor rujuk dengan Jennifer Aniston, Brad Pitt dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang model asal Jerman. Wanita tersebut diketahui bernama Nicole Poturalski.

Brad Pitt dan Nicole Poturalski kepergok tengah bersama di bandara Le Castellet, Prancis. Keduanya disebut akan menghabiskan waktu bersama untuk liburan. “Mereka bertemu dan akan menikmati liburan bersama,” ujar seorang sumber dikutip dari Page Six.

Kedekatan Brad Pitt dan sang model sudah berhembus sejak lama. Keduanya sempat terlihat menikmati konser Kanye West di Hollywood Bowl pada November 2019. Keduanya tampak mesra meski usia Brad Pitt dengan Nicole cukup terpaut jauh, yakni 29 tahun.

Baca juga: Tidak Ada di Naskah, Margot Robbie Minta Adegan Ciuman dengan Brad Pitt

Brad Pitt sendiri telah bercerai dari Angeline Jolie. Sejak perceraiannya, Brad Pitt juga dirumorkan kembali menjalin hubungan dengan mantan istrinya, Jennifer Aniston yang dinikahinya selama 5 tahun.

Selama menikah dengan Angelina Jolie, Bard Pitt memiliki enam anak angkat dan kandung, yaitu Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, serta si kembar Knox dan Vivienne. Sementara Nicole Poturalski juga dikabarkan telah memiliki seorang anak bernama Emil.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)